Unit Iklan

5 Manfaat Malam Jumat Bagi Hubungan Suami Istri | Hot Info

MANFAAT MALAM JUMAT


Saat kamu mengetik kata malam jumat pada browser kamu pasti artikel yang keluar selalu membahas mengenai sunah rosul dan pembahasaan mengenai hubungan suami istir. Tapi pada artikel kali ini saya akan mencoba membahas sudut pandang lainnya tentang manfaat malam jumat bagi hubungan suami istri.

sunnah rosul, suami istri, malam jumat


Hubungan Keluarga Bagia adalah hubungan suami istri yang di bangun atas dasar cinta dan dukungan penuh di dalam keluarga. Dukungan kecil bagi keluarga sering kita lihat seperti Ibu yang sanggup memberikan makananya demi anaknya, seorang Ayah yang selalu mengutamakan kepentingan Istri dan anak anaknya di banding kepentingan pribadinya seperti pakaian, sepatu dan lain.

Jadi manfaat malam jumat tidak hanya tentang bicara hubungan suami istri, apa lagi sunnah rosul yang sudah jelas sekali aturannya dalam hal melaksanakan ibadah harian. Malam Jumat juga memberikan peranan penting dalam membangun keluarga yang bahagia.

_____ 5 MANFAAT MALAM JUMAT BAGI SUAMI ISTRI _____


Mari kita bahas lebih dalam apa saja manfaat malam jumat bagi suami istri untuk membangun keluarga yang bahagia, sebagai berikut :


sunnah rosul, suami istri, malam jumat


1. MERENCANAKAN LIBURAN

Malam jumat adalah waktu yang tepat untuk pasangan suami istri merencanakan liburan. Setelah lelah berkerja, berikan waktu sejenak di malam jumat bagi suami istri untuk membahas perencanaan liburan bersama. Malam Jumat adalah waktu yang tepat untuk merencanakan liburan bagi pasangan suami istri karena pada hari Jumat kamu bisa langsung memesan tiket dan semua kebutuhan liburan kamu. Tanpa takut terburu buru atau salah perhitungan manajemen keuangan keluarga.


sunnah rosul, suami istri, malam jumat


2. MENONTON FILM

Menonton Film pada malam jumat, dapat membangun keromantisan suami istri dalam menjalin hubungan rumah tangga. Nonton Film Horror yang identik dengan Malam Jumat Kliwon yang serem dan menakutkan. Atau kamu bisa memasukan list film malam jumat the movie, Film Suzanna yang epik dengan ketawanya yang khas dan masih banyak lagi. Kembalikan romantisme zaman pacaran saat nonton film horror dulu.


sunnah rosul, suami istri, malam jumat


3. MENGHITUNG FINANCIAL KELUARGA

Biasanya nih, pada weekend pasti ada temen yang ngajakin keluar makan dan sebagainya. Atau mungkin kalian pasangan suami istri ingin sejenak menikmati makan malam di luar pada saat weekend. Malam Jumat adalah malam yang tepat untuk kamu pasangan suami istri mengatur financial keluarga ni, biar cadangan devisa negara suami istri tidak jebol pada saat weekend nanti.


sunnah rosul, suami istri, malam jumat


4. MENCOBA RESEP MASAKAN BARU

Malam Jumat juga bisa kamu gunakan sebagai pasangan suami istri dengan mencoba resep masakan baru, menghabiskan waktu bersama di dapur akan meningkatkan gairah hubungan suami istri kamu. Setelah itu kamu dapat makan malam bersama dengan penuh cinta yang di selingi dengan senda gurau bersama.


sunnah rosul, suami istri, malam jumat


5. BERIBADAH BERSAMA

Malam Jumat sangat banyak keutamaan dalam kegiatan ibadah, sebagai pasangan suami istri kamu bisa manfaatkan malam jumat sebagai malam khusus untuk beribadah bersama. Menikmati siraman rohani dari lelahnya rutinitas harian dan kejenuhan. 

_____ MALAM JUMAT PENUH MANFAAT _____


Jadi kamu bisa menggunakan malam jumat sebagai alternatif utama dalam membangun keharmonisan hubungan suami istri kamu. Semoga artikel ini dapat memberikan warna baru dalam pencarian browser "malam jumat" dan memberikan kehangatan dalam keluar bahagia kalan.

Terimakasih telah berkunjung ke artikel 5 Manfaat Malam Jumat Bagi Hubungan Suami Istri, semoga hari harimu penuh kebahagiaan dan keceriaan.
" Tidak Cukup Satu Hari, Aku Ingin Hidup Selamanya Bersama Mu"

1 Response to "5 Manfaat Malam Jumat Bagi Hubungan Suami Istri | Hot Info"

  1. Ini informasinya sangat bermanfaat terimakasih...


    Dengan melakukan kegiatan diatas dapat membangun komunikasi yang romantis bersama pasangan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel