Unit Iklan

Jangan Buang Kartu Sim Card Bekas Mu, Bisa Buat Kamu Kaya | Hot Info

KAMU BISA KAYA DARI SIM CARD BEKAS

Kamu mungkin bisa memikirkan cara cepat kaya raya dengan mengumpulkan sim card bekas mulai saat ini. Kamu mungki dulu sering membuang sim card tidak terbaca, atau sim card terbaca tapi tidak ada sinyal dan masih banyak lagi lainnya. Apa lagi pada era saat ini orang lebih sering mengganti kartu sim card hanya untuk mendapatkan paket layanan internet.

sim card tidak terbaca,sim card terbaca tapi tidak ada sinyal, kaya


Rupanya selama ini kamu tidak sadari bahwa pada sim card terkandung emas dan berbagai jenis logam lainnya. Emas di ketahui mampu mengalirkan listrik jauh lebih bagus di bandingkan tembaga. Produsen ponsel atau yang menghasilkan sim card selalu menyedian logam mulia kedalam hasil produksi mereka walau jumlahnya hanya seperseribu gram

DAUR ULANG SIM CARD

Kamu dapat menghasilkan 1 kilogram emas dari satu juta keping kartu sim card bekas. Bahkan sudah banyak perusahaan besar yang bergerak di bidang daur ulang sim card atau hand phone bekas tadi. Hasil dari daur ulang tadi adalah logam logam mulia yang di sebut ingot ( logam untuk bahan baku ) karena memiliki kadar emas 24 karat.

CARA DAUR ULANG SIM CARD

Ada beberapa cara untuk kamu agar bisa memisahkan emas dari sim card atau ponsel bekas tadi. Cara yang paling sering digunakan orang adalah dengan menggunakan cairan asam klorida dan hidrogen peroksida dengan perbandingan 2 : 1. Lalu emas yang telah di larutkan akan di diamkan selama 24 jam dan setelah itu akan di larutkan dengan menggunakan penyaring.

Nama yang paling terkenal dalam masalah daur ulang Sim Card dan ponsel bekas ini adalah sebuah perusahaan Metal Yokohama. Perusahaan tersebut mampu mendapatkan 150 gram emas dalam setiap pengolahan satu ton ponsel bekas.

KAYA RAYA DARI SIM CARD

Setelah melihat artikel ini kamu akan berfikir ulang untuk membuat kartu sim card yang setiap bulan kamu ganti dan juga ponsel bekas pakai kamu yang telah rusak. Mungkin saat ini memang belum ada perusahaan di Indonesia yang bergerak dalam daur ulang sim card dan ponsel bekas seperti di negara Jepang dan Singapura. Namun mungkin suatu saat nanti kita akan bisa merasakan kemudahan menjual logam mulia dari sim card seperti menjual barang bekas saat ini.


0 Response to "Jangan Buang Kartu Sim Card Bekas Mu, Bisa Buat Kamu Kaya | Hot Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel