Unit Iklan

Bertahan dan Bangkit di Tengah Pandemik Virus Corona, Saatnya Sukses | Tips Freelancer

CORONA, VIRUS, LOCKDOWN DAN PSBB

Kata kata ini cukup familiar akhir akhir di telinga kita, virus yang berasal dari kota Wuhan China ini sukses membuat seluruh dunia kesusahan. Munculnya corona di dunia memberikan dampak yang cukup besar, tidak hanya tentang kesehatan namun juga dalam bidang ekonomi.

virus,corona,corona di dunia,template blog,blog indo,blogger indo,blogger indonesia,blogspot indo,blogspot indonesia,contoh blog,contoh blogger,contoh blogging,contoh blogspot,sugeng
Sukses Selama Corona - Photo by Marten Bjork on Unsplash


Usaha kecil dan menengah yang selama ini mampu bertahan dalam keadaan krisis apa pun ternyata pada saat pandemik virus corona ini melanda, usaha usaha kecil menengah ini juga bisa sangat terdampak.

Penerapan social disctancing sebagai salah satu upaya penyebaran virus korona sedik banyak memberikan efek dalam arus perputaran uang di masyarakat.

Baca juga : Cara dan Tips Mengatasi Gugup saat bicara di depan umum

Dampak Virus Corona , Social Distancing terhadap Ekonomi Masyarakat

Penerapan berkeja dari rumah ( Work From Home ), Belajar di Rumah bahkan Beribadah di rumah. Hampir dengan sangat menghentikan kegiatan sosial masyarakat di luar rumah, sehingga interaksi ekonomi tadi hampir tidak terjadi apabila kebutuhan akan  bahan bahan pokok dan obat obatan pun ditutup atau tidak beroperasi. Seperti swalayan, pasar dan apotek

Penjual penjual kecil pun sudah mulai berguguran dalam menjajakan dagangannya, karena sedikit sekali pembeli. Bahkan banyak praktek dokter yang tutup sementara.

Baca juga : Presentase untuk mejadi motivasi sukses

BERTAHAN DAN BANGKIT DI TENGAH CORONA

Apakah dengan adanya corona ini lantas kita harus berpangku tangan dan hancur dalam keterpurukan. Memang tidak semudah yang di ucapkan, namun kita harus membuka mata dan melihat dari perspektif lainnya. Melihat kesempatan kesempatan yang terbuka lebar di tengah pandemik covid-19 ini.

Contohnya kamu bisa menemukan bahkan sekelas perusahan cepat saji terbesar sekalipun, mulai menjemput bola dalam mencari konsumennya selama pandemik corona ini. Ada lagi kisah Dokter Gigi yang selama pembatasan praktek saat corona ini malah beralih menjual Donat dan mampu saling share antar sesama untuk dapat saling bertahan dan bangkit di tengah corona ini.

Baca juga : Tips dan Trick menjadi pebisnis sukses

ADA KESEMPATAN DI TENGAH CORONA

Sadarkah kita banyak hal yang tidak kita sadari selama ini menjadi terbuka dan menjadi kebiasaan baru kita selama pandemik corona ini. Banyak orang tua dan keluarga yang bisa berkumpul dengan waktu yang banyak, belajar bersama, berkerja bersama dan hal lainnya yang selama ini sulit di lakukan bersama sama.

Banyaknya penjual musiman yang selalu rutin beralih fungsi mengikuti pasar yang ad selama corona di Indonesia. Pengrajin parcel contohnya yang beralih menjual masker dan sarung tangan, karena biasanya parcel sangat laku di saat menjelang idul fitri.

Nah...kalau kita hanya melihat hadirnya corona hanya sebagai sebuah virus wabah penyakit yang harus kita hindari, padahal kita di saat yang bersamaan sadar bahwa begitu banyak waktu yang tersedia untuk kita sama sama bangkit selama pandemik corona ini.

Baca juga : Hal yang harus kamu lakukan saat ingin membangun bisnis

UPGRADE KEMAMPUAN SELAMA PANDEMIK CORONA

Mengapa kami membahas bahkan sekelas perusahaan besar pun mau untuk menjemput bola terhadap konsumennya selama corona ini. Karena keadaan pada saat corona ini benar benar setiap orang memiliki kesempatan yang sama, benar benar mulai dari Nol sama sama untuk mencari celah bangkit hingga saat corona ini berkahir dengan segera.

Salah satu yang bisa kalian lakukan adalah upgrade kemampuan diri kamu, berikut ini kami coba berikan beberapa referensi yang bisa kalian gunakan untuk dapat memotivasi diri kalian menjadi lebih baik kedepannya.

Baca juga : Cara ampuh menarik hati pelanggan

virus,corona,corona di dunia,template blog,blog indo,blogger indo,blogger indonesia,blogspot indo,blogspot indonesia,contoh blog,contoh blogger,contoh blogging,contoh blogspot,sugeng
sugeng.id

SUGENG.ID

Salah satu blogger Indonesia ini memberikan akses penuh kepada kita untuk belajar secara detail mengenai blog. Banyak blogger belajar dari maestro penciptaan template vio magz yang terkenal itu. Mas sugeng banyak memberikan tutorial yang selalu terupadet bagi kamu yang ingin belajar blog, dan tutorial tersebut dikemas dengan sangat mudah di mengerti.

Menjadi blogger masih menjadi suatu hal yang sangat bermanfaat, apalagi ingin kamu seriuskan sebagai salah satu penghasilan bagi kamu. Mengingat menjadi blogger itu tidak terikat oleh waktu.

Jadi jangan ragu untuk kunjungi situs mas sugeng di sugeng.id untuk belajar ngeblog selama pandemik corona ini.

BUILD WITH ANGGA

Kisah Mas Angga dalam membangun Build With Angga ini bisa menjadikan motivasi bagi kamu. Build With Angga memberikan banyak kelas kelas yang berfokus kepada belajar IT dan membangun karya. 

Buat kamu yang ingin Web & Apps Development dan kelas kelas IT lainnya dapat mengunjungi laman instagram Mas Angga @buildwithangga atau kunjungi situs buildwithangga.com.

Jangan takut atau ragu yah, karena kelas kelas yang di bangun oleh Mas Angga sangat cocok bagi Pemula atau profesional sekalipun.

YOUTUBE KEYLEARN

Nah kalau ini adalah Youtube yang sangat kami gemari, karena di Channel Youtube Keylearn kamu dapat belajar ilustrator mulai dari dasar. Semuanya di jelaskan dengan sangat baik dan mudah. Banyak hal yang bisa kamu kerjakaan saat kamu bisa mengolah sebuah ilustrator menjadi sebuah karya. Kamu bisa jual hasil hasil karya kamu di situs situs market place atau kamu membuka jasa design ilustrator sendiri.

Baca juga : Apa yang harus di lakukan saat tidak di terima google adsense


virus,corona,corona di dunia,template blog,blog indo,blogger indo,blogger indonesia,blogspot indo,blogspot indonesia,contoh blog,contoh blogger,contoh blogging,contoh blogspot,sugeng
@riopurbaid

RIO PURBA

Nama Rio Purba kami kenal saat melihat Channel Youtube Rio Purba, setelah mengikuti Channel Rio Purba baru kami beralih mengikutinya di Instagram @riopurbaid.

Rio Purba ini adalah seorang Indonesian Design Vlogger yang selain memberikan tutorial tutorial namun juga sering memberikan motivasi bagi kamu yang ingin tumbuh kembang di dunia Freelancer. Banyak hal hal baru yang bisa kamu pelajari dari mengikuti Rio Purba, sehingga kamu bisa melihat suatu kesempatan dalam kesempitan sekalipun.

Tidak Ada Sebuah Hasil Yang Instan, Yang Ada Hanya Kemauan Dan Kerja Keras

CORONA BUKAN AKHIR SEGALANYA

Semoga corona ini segera berlalu dan teman teman semua semakin berhasil kedepannya. Terus kembangkan diri, jangan takut dan ragu untuk terus belajar. Bila berminat, nanti kami akan tambahkan lagi beberapa referensi orang atau situs yang dapat menjadi referensi bagi kamu mengembangkan kemampuan diri sehingga bisa berhasil dan sukses.

Tetap jaga kesehatan, selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak aman, hindari keramaian dan dirumah saja selama corona ini. 

0 Response to "Bertahan dan Bangkit di Tengah Pandemik Virus Corona, Saatnya Sukses | Tips Freelancer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel