Unit Iklan

10 Rahasia Area 51 Yang Sekarang Trending dan Viral Kembali | HOT INFO

Hai Sahabat Kataku

Area 51 adalah salah satu area yang sangat misterius. Pangkala Udara Nevada ini bisa di kategorikan sebagai pangkalan udara "SUPER MISTERIUS".

Banyak konspirasi yang tersebar di seluruh dunia termasuk di internet, bahwa Apakah benar Area 51 terdapat rahasia tentang makhluk luar angkasa atau yang lebih dikenal dengan nama Unidentified Flying Object ( UFO ).

Dalam bahasa Indonesi Unidentified Flying Object ( UFO ) di perkenalkan oleh RJ Salatun, Ketua Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional ( LAPAN ) pada era tahun 1960-an dengan nama Benda Terbang Aneh ( BETA )

Bahkan penampakan UFO di percaya terjadi sejak zaman kuno, terlihat dari beberapa catatan atau manuskrip kuno tentang perwujutan UFO tersebut.

Photo by Miriam Espacio on Unsplash

Mengapa Area 51 kembali Trending dan Viral???

Pada mulanya sebuah Facebook dengan judul "Storm Area 51, They Can't Stop All Of Us" mengundang banyak orang untuk menuntut Area 51 membuka rahasia mengenai UFO bagi semua orang.

Bahkan orang orang tersebut telah menentukan kapan mereka akan berkumpul dan "berekreasi" di wilayah Area 51 tersebut.

Namun postingan tersebut tentunya hanya sebuah lelucon yang di bagikan oleh akun Facebook tersebut hanya untuk menghibur semata.

Terlepas dari itu semua, memang banyak hal ultra misterius yang tersembunyi dari wilayah Area 51.

Berikut ini admin infokan mengenai sebagian Rahasia yang ada di wilayah Area 51.

10 Rahasia Area 51 Yang Bisa Kamu Ketahui

1. Alat Pengontrol Cuaca

Senjata untuk memanipulasi cuaca, diyakini berada di wilayah Area 51 berdasarkan teori konspirasi yang beredar.

Pada Tahun 1940-an menurut laporan National Science Fondation, ada sebuah projek yang dilakukan untuk meneliti dan mengendalikan cuaca. Projek tersebut disebut dengan nama Projek Cirrus

Pada sekitar tahun 1962 sampai dengan 1983 juga di lakukan Projek STORMFURRY yang bertujuan untuk mengendalikan awan, sehingga dapat memperlambat angin topan.

2. Cahaya Lampu Misterius

Pada kasus tertentu banyak di temukannya penampak cahaya lampu misterius di langit yang bergerak sangat cepat secara zig zag, dapat berubah arah secara cepat serta mampu melesat jauh.

Namun sebagian mengatakan itu hanyalah refleksi cahaya yang terjadi pada balon udara. Namun kebenarannya belum dapat di pastikan kembali.

3. Rahasia Kecelakaan Pesawat Terbang

Pada tahun 1984 di lakukan pengujian pesawat terbang asing, dan mengalami kecelakaan di wilayah tersebut. Namun wartawan yang hendak meliput kejadian tersebut tidak mendapatkan informasi apa pun di karenakan pihak keamanan menyampaikan wilayah tersebut adalah "Wilayah Keamanan Nasional"

4. Pernyataan Bob Lazar's

Menurut pengakuannya, dia di rekrut oleh pihak Area 51. Banyak kisah yang dia ceritakan mengenai teknologi yang berbeda, tur kedalam pesawat luar angkasa hingga percobaan makhluk asing atau alien.

Namun sayangnya setelah dia melakukan pernyataan tersebut, dia mengklaim pemerintah menghapus ingatannya.

5. Pernyataan Mantan Insinyur Area 51

Pengakuan Boyd Bushman bahwa selama dia berkerja di Area 51 terdapat alien yang berkerja bersama mereka.

Klaim foto asli yang di ceritakan oleh Boyd pun di ragukan kebenarannya oleh beberapa pihak.

6. Whistleblower

Pemerintah menurut pengakuannya berusaha melakukan pengembangan bio-genetika, dengan cara menggabungkan antara gen manusa dan gen alien.

7. Studio Film

Sebenarnya pernyataan bahwa Area 51 ini adalah sebuah Studio Film bisa termasuk konspirasi.

Ini semua di karenakan keraguan masyarakat tentang fakta pendaratan "Apollo 11" dan semua keanehan lainnya, yang akhirnya di hubung hubungkan dengan kemisteriusan wilayah Area 51.

8. Limbah Beracun

Wilayah Area 51 di duga merupakan tempat penyimpanan limbah beracun. Menurut cerita yang beredar bahwa ada satpam yang mengalami masalah pernapasan di karenakan menghirup udara dari limbah beracun

9. UFO Roswell

Kejadian tabrakan UFO Roswell yang terjadi pada tahun 1947 adalah peristiwa yang sangat penting di mulainya cerita kemisteriusan wilayah Area 51.

Ada begitu banyak saksi mata, foto, dan catatan yang beredar. Namun dibantah oleh pemerintah bahwa itu hanya tabrakan balon udara.

10. Area 51

Begitu banyaknya teori, namun tidak satupun yang dapat membuktikan kebenaran Area 51 itu sendiri.

Jadi menurut beberapa pengamat, bahwa Area 51 itu sendiri adalah sebuah misteri tentang kebenarannya.

Terlepas dari semua hal kerahasiaan tadi, satu hal yang pasti bahwa ada sesuatu kejadian aneh yang sedang terjadi dan di tutupi. Entah itu berkenaan tentang makhluk luar angkasa atau bukan.

Namun pembahasan mengenai Area 51 masih merupakan hal menarik untuk di bagi bersama.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog sekataku dengan membaca artikel 10 Rahasi Area 51 yang sekarang Trending dan Viral Kembali, bahkan banyak meme Area 51 yang tersebar di berbagai macam sosial media.
" Tidak Ada yang Lebih Misterius Selain Alien, di bandingkan Mendapatkan Kepastian Kamu "

0 Response to "10 Rahasia Area 51 Yang Sekarang Trending dan Viral Kembali | HOT INFO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel