Unit Iklan

Jangan Takut Tidak Diterima Google Adsense, Jadilah Freelancer Sejati | Tips Freelancer

GOOGLE ADSENSE SELALU MENGGIURKAN

Dapat bergabung bersama google adsense adalah keinginan banyak bloger dan youtuber. Karena monetize atau program monetisasi yang diberikan oleh Google Adsense dapat memberikan sedikit peluang usaha bagi para blogger dan youtuber. Tentulah jerih payah yang telah di lakukan mengharapkan dapat diapresiasi oleh google dengan mendapatkan penghasilan dari google adsense.
Namun jangankan untuk mendapatkan penghasilan terlebih dahulu, para blogger dan youtuber wajib tentunya berkerja keras untuk dapat bergabung bersama google adsense dengan semua syarat program kebijakan yang telah disediakan oleh google.

Maka tidak jarang para blogger dan youtuber banyak yang patah semangat terlebih dahulu, sebelum  berjuang mencapai mendapatkan penghasilan dari youtube.
Tidak ada Hasil yang didapat tanpa kerja keras

SULITKAH MENDAFTAR DAN LOLOS REVIEW GOOGLE ADSENSE


Seberapa sulit atau tidaknya kita mendaftar google adsense itu adalah sesuatu yang relatif dan tidak memiliki ketentuan yang pasti. Namun yang paling pasti adalah ketentuan kebijakan program dari google adsense sendiri yang harus kita pahami.

Review Juga Butuh domain, pelajari caranya disini

Google Adsense, Freelancer, Creative Market


Secara pribadi saya sudah mulai belajar ngeblog sejak tahun 2015 dan selalu gagal saat mencoba mendaftar google adsense dari blog. Hingga saya beralih mencoba berjuang di youtube dan alhamdulilah di terima, namun sayangnya badai besar tidak berhenti di situ saja. Perubahan peraturan Youtube saat itu membuat youtube yang saya jalankan juga terkena dampaknya dan harus berhenti di tengah jalan. Walau saya membangun channel Youtube itu original video yang saya buat bersama teman teman.

Apakah Saya putus asa?Yah pastilah ada rasa kecewa, namun selalu mencoba iklas karena mungkin belum rejeki saya di youtube. Tahun ini saya mencoba memulai kembali merintis blog sejak bulan Juni hingga bulan Agustus saya mencoba mendaftarkan blog saya ke google.
Apakah blog saya langsung diterima oleh google adsense? Ya tentu lah tidak..Hehehe saya mesti berulang kali mendaftarkan blog saya untuk direview ulang oleh google adsense. Tentunya dengan memperbaiki setiap laporan peringatan yang diberikan oleh google adsense.

Alhamdulillah..setelah hampir delapan kali mencoba, blog saya diterima oleh google adsense. Sebenarnya inti yang ingin saya sampaikan kepada teman teman adalah, apa sih yang kira kira google adsense inginkan :

  • Google Adsense sepertinya ingin melihat seberapa seriuskah kita dalam membangun blog atau Youtube yang kita kerjakan. Jelas mereka juga tidak mau rugi dengan mengambil resiko blog yang asal asalan saja.
  • Google Adsense itu sangat "perhatian" sebenarnya. Kenapa saya katakan seperti itu, karena dari pengalaman pribadi saya sendiri. Setiap ada permasalahan yang saya ajukan kepada google adsense. Mereka akan menanggapinya dengan sebenar benarnya laporan yang kita berikan. Jadi kalau kamu jujur, yakin lah mereka juga akan tetap membantu kita.
  • Jangan pernah berbuat curang terhadap Goole Adsense sekecil apa pun itu. Jangan pernah melanggar atau mencoba mengakali program kebijakan Google Adsense.
Review Juga Penting lakukan cara ini agar blog kamu tidak lambat


TERUS APA YANG HARUS DI LAKUKAN SAAT KITA SELALU DI TOLAK OLEH GOOGLE ADSENSE


Saya paham, walau ada perkataan yang mengatakan jangan jadikan blog atau youtube dengan niat mencari uang. Namun sesungguhnya banyak dari kita yang menggantungkan harapan dari mendapatkan penghasilan dari blog atau youtube yang di monetize oleh Google Adsense.

Review Juga Butuh Foto gratis yang benar benar gratis lihat disini

Sulitnya mendapatkan perkerjaan saat ini, keterbatasan biaya dan alat, tuntutan hidup tentulah menjadi beberapa alasan utama. Kenapa masih banyak orang yang bergantung dan bermimpi untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Berikut ini saya akan memberikan sedikit tips bagi teman teman yang memang sedang kepepet untuk mendapatkan penghasilan dari dunia online. Semoga tips ini bisa sedikit memberikan semangat bagi kamu yang masih belum diterima oleh Google Adsense.

BERALIH MENJADI FREELANCER


Satu hal yang paling saya senangi dalam menjadi Freelancer adalah kamu bisa mengatur waktu kerja kamu secara mandiri tanpa harus terikat dengan kontrak kerja. Apa lagi bagi seseorang yang introvert kamu bisa memulai berkerja sebagai seorang freelancer tanpa harus berjumpa atau bertatap muka dengan klient dan orang baru yang tidak kamu kenali. Menjadi freelancer juga bisa dimulai dengan biaya yang seminimal mungkin.

Review Juga Mau sukses jadi blogger coba lakukan hal berikut ini

Ada beberapa skill atau keahlian freelancer yang sangat dicari saat ini yaitu :
  • Kemampuan Web Design
  • Kemampuan Digital Marketing
  • Kemampuan Membuat Copywriting
  • Kemampuan Graphic Design
  • Kemampuan Mobile Developer
Apakah kerjaan tadi menurut kamu membutuhkan banyak biaya dan perlatan yang sangat mahal. Baiklah saya akan memberikan beberapa kerjaan freelancer yang bisa kamu mulai dengan biaya yang seminim mungkin berserta alat alat yang ada disekitar kamu saja.

Review Juga Lakukan hal berikut ini agar blog kamu dinilai layak

EYEEM


Kamu bisa mengunjungi situs eyeem.com. Eyeem adalah sebuat situs marketplace penyedia jasa foto yang didirikan oleh tiga orang pada mulanya. Kenapa saya memasukan Eyeem sebagai langkah awal untuk kamu menjadi seorang freelancer.
Google Adsense, Freelancer, Creative Market


Kalau pertama kali kamu melihat situs Eyeem pasti kamu akan mengira bagaimana cara mendapatkan uang dari situs marketplace sperti Eyeem. Kamu berfikir kamu harus bisa jago Photography dan memiliki kamera yang bagus agar bisa mendapatkan foto yang bagus biar bisa laku di Eyeem.

Pada kenyataannya kamu harus melihat kembali apa kegunaan Eyeem bagi pasar. Eyeem adalah suatu situs marketplace penyedia jasa Foto. Berarti yang kita harus sediakan adalah apa yang diinginkan oleh pasar.

Review Juga Cara memunculkan menu penghasilan di dashboard blog kamu

Nah untuk kamu ketahui, kamu bisa memulia foto foto sederhana hanya dengan menggunakan Kamera Hape dan Kertas Putih atau berwarna sebagai background dari objek atau produk yang akan kamu foto.

Ketahuilah cara untuk membuat Mockup, mockup foto hanya di buat dari hal hal sederhana. Karena foto mockup dibutuhkan oleh Pasar untuk menambahkan detail item design yang mereka butuhkan.
Contoh beberapa mockup foto sederhana yang bisa kamu buat seperti Clip paper, Gunting, Alat Tulis dan hal hal kecil lainnya, yang bisa kamu foto dengan background sederhana seperti kertas HVS putih.

Untuk pencairan uang yang kamu dapatkan di Eyeem, kamu bisa menggunakan Paypal yang dihubungkan dengan Rekening Bank Lokal kamu.

Review Juga Cara edit Foto kamu agar layak digunakan di Blog, Website maupun Media Sosial

Saya pribadi menggunakan Eyeem untuk dapat masuk kedalam penjualan marketplace Getty Images. Karena sulit kali untuk menjadi kontributor Getty Images.

FONTBUNDELS


Kegagalan saya dalam dunia youtube mengantarkan saya ke pelajaran mengenai Font. Awalnya saya pikir Font itu tidak memiliki nilai yang luar biasa, karena pasti kebanyakan dari kita bisa mendapatkan font gratis dari beberapa platform seperti Dafont dan sejenisnya.

Review Juga Cara merubah ukuran foto agar bisa digunakan di Media Sosial

Google Adsense, Creative Market, Envato, Freelancer



Melihat Youtube Rio Purba yang membahas Rian Rahardi, membuat saya tersentak begitu mahalnya nilai jual suatu Font. Bermula dari situlah saya mencoba mencari tahu lebih dalam mengenai dunia Font. Serta sangat berterimakasih sekali dengan begitu melimpahnya pelajaran yang saya dapat mengenai Font dari grup grup di luar sana. Ya walau saya hanya sanggup untuk melihat dan belajar tanpa nimbrung, namun jujur saya bersyukur masih dipertemukan oleh kesempatan seluar biasa itu.

Jadi karena itulah saya sedikit ingin berbagi motivasi kepada teman teman, bahwa kamu bisa menjadi freelancer dengan menjadi font designer. Sulit? tidak ada yang sulit bila kamu benar benar ingin belajar. Bahkan saya melihat rata rata memulainya cukup dengan pena brush atau pena biasa yang kemudian di scan. Kamu bisa memulainya dengan itu terlebih dahulu, baru setelah itu lanjut belajar ke tahap berikutnya.

EVANTO DAN CREATIVE MARKET

Saya sendiri belum pernah merasakan secuilpun tentang Envato dan Creative Market. Namun melihat kesuksesan Freelancer di luar sana, saya yakin suatu saat kamu yang membaca artikel ini akan sukses dan mapan hidup di freelancer dan terjun di dunia nya seperti Envato dan Creative Market yang bergerak dibidang design.

Review Juga Dilematika Bagi Kamu Yang Fresh Graduate

Google Adsense, Freelancer, Creative Market


JANGAN PERNAH PATAH SEMANGAT


Buat kamu yang saat ini mungkin mulai tertunduk lesu, percayalah kamu harus yakin kamu akan sukses kedepannya. Ada orang tua dan keluarga yang menanti kesuksesan mu. Buat kamu yang sudah berumur 30 tahun, jangan dengarkan omongan orang yang bilang harus sukses sebelum umur 30. Begitu juga sebaliknya bagi kamu yang baru tamat sekolah dan melalui Umur 20 tahun, segeralah merapikan dan menentukan masa depan kamu.

Google Adsense, Freelancer, Creative Market

Tidak pernah ada terlambat untuk memulai sesuatu, yang ada hanya tidak mau melakukan sesuatu...Jadi Pilihannya Hanya Dua KAMU GAK MAU atau KAMU GAK BISA
Terimakasih telah berkunjung ke artikel saya yang sederhana ini tentang  Jangan Takut Tidak Diterima Google Adsense, Jadilah Freelancer Sejati. Semoga artikel saya dapat sedikit memberikan motivasi dan bermanfaat bagi kamu. Sukses selalu yah, yakin lah sama diri kamu sepenuhnya.

5 Responses to "Jangan Takut Tidak Diterima Google Adsense, Jadilah Freelancer Sejati | Tips Freelancer"

  1. wow this blog is veryy interested with lot of useful information and check this best SEO Packages Dubai

    ReplyDelete
  2. Essentially request that your clients compose a review when they're fulfillment with your administration is new and top-of-mind.
    Buy 5 Star Google Reviews

    ReplyDelete
  3. Thanks for your previous informative and important post and specially this post.
    Buy Google 5 Star Reviews

    ReplyDelete
  4. Thanks for your previous informative and important post and specially this post.
    Buy USA Facebook Accounts

    ReplyDelete
  5. We provide 100% US verified PayPal account, with 100% legal and active documents, such as unique email address, active mobile number, Social

    Buy Verified PayPal Accounts

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel