Unit Iklan

10 Fakta Mengenai Wanita dengan Zodiac Cancer Yang Harus Kamu Ketahui | Hot Info

WANITA ZODIAC CANCER

Zodiak Cancer adalah orang yang memiliki tanggal lahir 22 Juni - 22 Juli.

Siapa yang tidak tahu dengan zodiak satu ini. Salah satu Karakter Cancer yang cukup terkenal adalah sifatnya yang sensitif, terutama wanita niih.


karakter cancer,karakter cancer,karakter cancer wanita,zodiak cancer,zodiak cancer bulan apa,zodiak cancer hari ini,zodiak cancer besok,zodiak cancer 2019,zodiak cancer minggu ini


Wanita berzodiak cancer ini bisa terbilang ribet, namun cancer memiliki banyak keistimewaan yang tidak banyak diketahui. Kepribadian cancer terbilang cukup menarik. 

Sebagian dari kalian pasti ada yang meiliki teman, sahabat, atau mungkin pacar yang memiliki zodiak cancer. Beruntung deh pokoknya ketika kalian memiliki sahabat seorang wanita cancer. Sifat keibuannya tuh dapat lhoo .... ??????

Kenali juga 10 sifat wanita cancer lainnya


1. Cancer sangat sensitive

Banyak yang bilang wanita cancer itu sensitif atau bahasa yang sering dipakai remaja sekarang dengan sebutan "BAPER".

Nooo....cancer tidak baperan kok. Cancer itu sensitif dengan hal-hal yang menyentuh ke hatinya.

Apa itu termasuk Baper ...?? Ya gak lah ...

Mereka sebenarnya hanya ingin berhati-hati agar tidak tersakiti. Layaknya kepiting mereka terlihat keras diluar namun lembut didalam.

2. Tipe Periang

Ketika kamu memiliki teman, sahabar atau pacar yang berzodiak cancer pasti kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang sangat periang. Sangat mudah bagi kalian yang ingin membuat cancer tertawa. Namun sebenarnya dibalik sifatnya yang perian cancer juga mampu menyembunyikan kesedihannya agar tak terlihat didepan orang-orang.

3. Sulit untuk "Move On"

Dalam hal percintaan cancer ketika sudah nyaman dengan satu orang maka iya akan tetap bertahan dengan orang tersebut. Wanita cancer juga ketika menjalani hubungan selalu pakai hati. Kalau udah sayang diaakan sayang banget. Makanya ketika berpisah bagi cancer tidak mudah untuk melupakan.

4. Mudah Memaafkan namun sulit melupakan

Meskipun sering disakiti, namun wanita cancer merupakan tipe yang mudah untuk memaafkan. Dia tak pernah menyimpan dendam, tipe yang gampang luluh ketika orang lain meminta maaf kepadanya. Namun ketika ada yang sangat-sangat menyakiti hatinya dia tetap memafkan namun sulit untuk melupakan.

5. Mengutamakan perasaan orang lain dibanding perasaan sendiri

Kepribadian wanita cancer yang satu ini sebenarnya menyakitkan perasaan cancer sendiri. Karena cancer merupakan tipe orang yang suka tidak enakan terhadap orang lain. Sifatnya yang selalu tidak enakan justru membuat orang lain seenaknya sam cancer.

6. Wanita Cancer Misterius

Wanita cancer merupakan tipe orang yang sulit ditebak. Tidak semua hal bisa dia ceritakan pada semua orang. Dia hanya benar-benar percaya hanya pada satu atau dua orang saja yang benar-benar dekat dengannya. Sikap wanita cancer juga sulit ditebak. Hari ini kamu melihatnya bersedih, namun dalam seketika kamu sudah bisa melihatnya tertawa. Cancer paling jago dalam menutup apa yang dia rasakan.

7. Mudah bergaul dengan siapapun

Mudah bergaul bukan berarti wanita cancer itu perempuan murahan. Cancer sangat senang berteman dengan siapapun. Sifatnya yang ramah yang membuat orang senang bergaul dengan cancer.

8. Mandiri dan Bertanggung Jawab

Wanita cancer itu juga merupakan tipe orang yang selalu berusaha sendiri menghadapi permasalahan. Selain itu wanita cancer juga tipe yang selalu bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Tak akan nyaman baginya jika masih ada pekerjaannya yang belum terselesaikan.

9. Manja 

Wanita cancer memang mandiri, namun tak jarang dia selalu mengeluarkan sifat manjanya yang bahkan dia sendiri tidak menyadarinya. Sifat manjanya ini biasanya muncul ketika dia sedang bersama orang yang dia sayangi. 

10. Wanita Pencemburu

Dari sekian banyaknya zodiak yang ada, wanita cancer ini memiliki kadar cemburu yang paling tinggi terhadap pasangannya. Tapi wanita cancer memiliki alasan tersendiri. Dia cemburu karena wanita cancer sangat takut kehilangan pasangannya. Sebagian pria mungkin tidak nyaman dengan sikap cancer yang satu ini. Namun percayalah, rasa takut kehilangan lah yang menuntut cancer menjadi pencemburu. Wanita cancer itu jika sudah mencintai, maka dia akan mencintai dengan hatinya. 

Bagaimana menurut pendapat anda ....??

Bagi anda yang membaca tulisan ini mungkin anda adalah salah satu wanita cancer yang sedang tersenyum sendiri mengiyakan sifat anda.

Semoga bermanfaat .... ??????

0 Response to "10 Fakta Mengenai Wanita dengan Zodiac Cancer Yang Harus Kamu Ketahui | Hot Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel