Unit Iklan

7 PASPOR SAKTI DI DUNIA 3 DARI ASIA | Hot Info

PASPOR SAKTI DI DUNIA



The Henley Passport Index atau Indeks Paspor Henley selalu di keluarkan setiap tahunnya dengan menentukan peringkat paspor di setiap negara di Dunia. The Hanley Passport Index memiliki data hampir 199 paspot dunia dengan 227 tujuan perjalanan di dunia. Penilaian pada Indeks Paspor Henley adalah berdasarkan jumlah nilai total tujuan yang bisa di lakukan oleh orang yang memegang paspor bebas visa tadi. Berikut hasil indeks tertinggi yang di keluarkan oleh The Henley Passport Index sebagai berikut :


visa jepang paspor jepang, visa singapura, visa indonesia, visa korea selatan, visa terkuat di dunia



__________ 7 PASPOR SAKTI DI DUNIA _________


1. MALTA ( REPUBLIK MALTA ) SKORE 182


Negara kepulauan dengan jumlah penduduk mencapai 450.000 jiwa ini termasuk kedalam salah satu bagian negara terkecil di dunia dengan jumlah penduduk yang cukup padat. Bahasa Malta dan Bahasa Inggris adalah bahasa resmi yang di gunakan di negara Republik Malta. Negara Malta kurang lebih memiliki ukuran yang hanya sebesar Kota Jakarta dengan Ibu Kota nya Valleta yang menjadi Ibu Kota Budaya Eropa.

Republik Malta lahir pada tahun 1974, memiliki GDP hampir 8 kali lebih besar dari pada Negara Indonesia. Bahkan mereka mengundang warga negara lainnya untuk menjadi warga negara Republik Malta. Membangun bisnis di Republik Malta hanya membutuhkan waktu sekitar 7 hari kerja. Kafena aturan tersebut di Republik Malta memiliki bermacam ragam jenis warga negara

REPUBLIK MALTA berada di Peringkat 7 Paspor terkuat di Dunia dengan nilai Score 182

2. BELGIUM ( BELGIA ) SKORE 183


Belgia berada di peringkat 6 negara dengan Paspor terkuat di Dunia bersama Kanada, Yunani, Irlandia, Norwegia, Amerika Serikat dan Inggris. Belgia memiliki jenis Pemerintahan Monarki Konstitusional. Coklat merupakan produk tertinggi yang di hasilkan oleh Belgia, dengan hasil produksi coklat mencapai 220.000 ton produksi per tahun. 
" Belgia adalah tempat awal mula di temukannya Cat Minyak pada abad ke- 15"
Hampir keseluruhan penduduk kaya di wilayah Belgia senang mengkoleksi segala jenis lukisan dan artefak seni, bahkan di akui Belgia merupakan tempat pusatnya Berlian di dunia.

BELGIA berada di Peringkat 6 Paspor terkuat di Dunia dengan nilai Score 183.

3. NETHERLANDS ( BELANDA ) SKORE 184


Negara dengan 12 provinsi ini memiliki bentuk Pemerintahan Kerajaan atau Monarki. Salah satu hal yang cukup unik dari Belanda adalah mereka berencana menutup penjara di seluruh negara di karenakan kurangnya narapidana atau sedikit sekali tindak keriminal yang terjadi di wilayah Negara Belanda. Ketersediaan lahan tanah yang cukup untuk seluruh penduduk membuat Belanda mengenakan biaya sewa pada tanah perkuburan yang di gunakan.
" Belanda adalah negara yang sangat peduli tentang polusi lingkungan, itu terbukti dengan tingginya penggunaan sepeda di Belanda "
 Bahasa Belanda di gunakan oleh hampir 17 Juta penduduk Belanda dan hampir seluruh bagian negara Belanda berada di bawah permukaan laut.

BELANDA berada di peringkat 5 Paspor terkuat di Dunia bersama dengan negara Austria, Portugal dan Swiss dengan nilai skore 184.

4. FRANCE ( PRANCIS ) SKORE 185


Republik Prancis didirikan pada 22 September 1972 yang sebelumnya bersifat Kerajaan, dengan perkiraan penduduk lebih dari 67 Juta Jiwa. Sebagai negara dengan Jumlah Wisatawan terbanyak di dunia, Prancis memiliki jumlah kunjungan wisatawan mencapai 83 Juta wisatawan. Terkenal dengan Menara Eiffelnya yang di ciptakan oleh insinyur yang juga membuat Patung Liberty yaitu Alexandre Gustave.
" Prancis memiliki keju dengan 400 lebih jenis"
Sistem transportasi umum awalnya di perkenalkan di Negara Prancis pada tahun 1662. Bahasa negara yang di gunakan oleh hampir 29 negara sebagai bahasa resmi ini adalah tempat tersimpannya lukisan Monalisa yang berada di museum Lovre.

Swedia dan Spanyol adalah negara yang sama dengan PRANCIS berada di peringkat 4 paspor terkuat di dunia dengan nilai skore 185.

5. DENMARK ( DENMARK ) SKORE 186


Sebagai negara Nordik yang tergolong kecil, Kerajaan Denmark termasuk kedalam negara dengan nilai kebahagiaan penduduk paling tinggi di Dunia. Sama seperti dengan Belanda, penduduk di Denmark juga sangat gemar bersepeda, bahkan Denmark memiliki jalur sepeda sepanjang 12.000 km.
" Supply energi di wilayah Denmark hampir 41% berasal dari energi baru terbarukan yang berasal dari Tenaga Angin"
Namun sayangnya tradisi Grindadrap masih sering di lakukan di Denmark, yaitu tradisi yang berkaitan dengan Lumba lumba di pantai Pulau Faroe.

DENMARK bersama Italia dan Luxemburg berada di peringkat 3 paspor terkuat di dunia dengan nilai skore mencapai 186.

6. SOUTH KOREA ( KOREA SELATAN ) SKORE 187


BTS aye aye...Republik Korea atau yang lebih di kenal denhan Korea Selatan adalah penghasil idol grup yang sangat terkenal di dunia, ada nama nama besar seperti BTS, IKON, Blackpink dan masih banyak lainnya. Operasi plastik sangat lumrah di lakukan di Korea Selatan, bahkan tindakan operasi plastik di kategorikan hadiah bagi penduduk Korea Selatan. Korea Busan adalah wilayah yang wajib kamu datangi saat melakukan travelling ke Korea Selatan. Tempat tempat seperti Kuil Haedong Yonggung, Igidae Coastal Park, Beomeosa Temple, Oryukdo Skywalk, Taejongdae Park dan Gwangalli Beach adalah tempat tempat yang wajib kamu kunjungi.

Bahkan karena banyaknya tempat tempat indah di korea, Korea Selatan di kenal dengan Korea Romantis. Korea Bersatu adalah tagline yang di gemakan oleh penduduk Korea Selatan untuk meredakan ketegangan dengan Korea Utara.
"Hampir Seluruh remaja Korea Selatan menggunakan Make Up"
KOREA SELATAN bersama Finlandia dan Jerman berada di peringkat 2 paspor terkuat di dunia dengan nilai Skore mencapai 187.

7. JAPAN ( JEPANG ) SKORE 189


Negara Monarki Parlementer Jepang di kenal memiliki penduduk yang sangat menghargai waktu, mereka mencatat rekor rata rat keterlambatan hanya 7 detik dalam setahun. Buat kamu yang sering di janjiin "Lagi di Jalan Nih Bro..." pasti kaget, dengan perbedaan keterlambatan yang di miliki oleh penduduk Jepang. Jepang berada di peringkat 8 dunia tentang indeks pembangunan manusia, karena tingginya standar hidup di Jepang, namun di dukung juga dengan tingginya harapan penduduk Jepang bahkan di kategorikan tertinggi di dunia.

Sebagai negara penghasil anime terkenal di dunia seperti Doraemon, Naruto, One Piece, One Punch Man dan masih banyak laginya. Namun sayangnya belum lama ini terjadi kebakaran di salah satu studio animasi terbesar di Jepang ( Kyoto Animation ) yang menyebabkan korban jiwa sebanyak 33 orang.

Ada 8 Kota yang sangat populer di Jepang seperti Kyoto yang merupakan bekas Ibu Kota Jepang dengan banyaknya jumlah Kuil di Kyoto, Tokyo adalah Ibu Kota Jepang yang juga kota metropolis, Sapporo / Hokkaido yang terkenal dengan salju murninya, Osaka adalah kota Ekonomi Jepang, Yokohama yang dulunya merupakan kota nelayan berkembang menjadi kota Kedua terbesar di Jepang, Nagasaki yang sangat terkenal saat perang dunia dulu karena menjadi target pengeboman sekutu telah berkembang menjadi Kota Pelabuhan, yang memegang peranan perdagangan, Kota Ishigaki adalah sebuah pulau yang memiliki banyak wilayah wisata di Jepang, Sama seperti Kota Ishigaki, Kagoshima juga terkenal dengan pariwisatanya dan masih banyak kota kota lainnya yang mempunyai potensi besar di Jepang.

VISA JEPANG dan PASPOR JEPANG bersanding bersama  VISA SINGAPURA dan PASPOR SINGAPURA menjadi negara yang miliki paspor terkuat di dunia dengan peringkat 1 skore 189.


__________ KOREA SELATAN , SINGAPURA , JEPANG __________


Luar biasa bila kita ketahui bahwa 3 negara Asia tadi memegang nilai visa dan paspor terkuat di Dunia. Visa Jepang dan Paspor Jepang, Visa Singapura dan Paspor Singapura serta Visa Korea Selatan Paspor Korea Selatan.


SEBERAPA KUAT NILAI VISA DAN PASPOR INDONESIA


Visa dan Paspor Indonesia berada di peringkat 75 bersama dengan Negara Zambia, namun paspor Indonesia masih berada di atas Negara Filipina di posisi 80, India yang berada di peringkat 86, Mesir di posisi 95. 

Jadi itu lah tadi 7 paspor sakti di dunia 3 dari Asia, yang di keluarkan oleh The Henley Paspport Indexs

0 Response to "7 PASPOR SAKTI DI DUNIA 3 DARI ASIA | Hot Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel