Unit Iklan

Cara Mudah Order dan Membeli Domain untuk Blog di IDwebhost Terbaru | Tips Blog

Hai Sahabat Kataku

Harga Order dan Beli Domain mulai dari Rp. 15.000 di IDwebhost, penyedia jasa domain dan hosting terpercaya.

Bahkan dari situs resmi IDwebhost, mereka memberikan jaminan sebagai penyedia jasa hosting termurah hingga Rp.1.000  per Bulan. Web Hosting Murah Indonesia.

Bukan ingin mempromosikan IDwebhost, namun hanya berbagi pengalaman menggunakan IDwebhost sebagai penyedia jasa domain bagi blog SEKATAKU.COM

Kamu sebenarnya bisa menemukan penyedia jasa domain gratisan, namun bagi saya menggunakan jasa penyedia web hosting dan domain terpercaya adalah suatu keharusan.

Karena membangun sebuah blog adalah sebuah usaha kerja keras yang tidak boleh di anggap main main.

Walau membuat artikel adalah suatu upaya untuk berbagi sedikit informasi yang saya miliki.


__________ IDWEBHOST DOMAIN __________


DOMAIN adalah suatu cara untuk memberikan ciri khas keunikan nama pada IP address pada sebuah server komputer.

IDWEBHOST telah bergerak sebagai penyedia jasa hosting dan domain sejak tahun 2004, dan memiliki ratusan ribu pelanggan di seluruh Indonesia.

IDWEBHOST memberikan jaminan pelayanan bagi seluruh konsumen yang menggunakan jasa Idwebhost selama 24 Jam 7 Hari dalam seminggu.

IDWEBHOST memberikan jaminan penyediaan jasa tanpa hambatan dan tanpa jeda sepajang tahun


__________ PENGALAMAN MENGGUNAKAN IDWEBHOST _________


Febe dan Gunawan adalah dua orang admin dari IDwebhost yang langsung menghubungi saya, sesaat setelah mengorder nama domain yang saya pilih dan gunakan.

"Ada Lagi Yang Bisa Saya Bantu?"

Kata sederhana yang membuat saya malah bingung mau bertanya apa lagi, karena pemesanan dan penggunaan domain yang di beli dari IDwebhost cukup mudah bagi saya yang bahkan termasuk kategori pemula dalam dunia blog dan pembelian domain.


BENERAN, ORDER DAN MEMBELI DOMAIN DARI IDWEBHOST SANGAT MUDAH

Cukup basa basi yang saya sampaikan mengenai pengalaman saya mengorder dan membeli domain dari IDwebhost. Berikut cara saya membeli domain dari IDwebhost sebagai berikut :



__________ DOMAIN IDWEBHOST __________



7 LANGKAH MUDAH MENGORDER DAN MEMBELI DOMAIN DARI IDWEBHOST




1. Langkah Pertama , kamu masuk kedalam web idwebhost.com. Lalu pilih BELI SEKARANG






2.  Langkah Kedua, Masukan nama domain yang kamu inginkan, Lalu KLIK CARI untuk melihat ketersediaan nama domain yang ingin kamu gunakan





3. Langkah Ketiga, Setelah muncul ketersediaan nama domain yang ingin dan bisa kamu gunakan kamu tinggal pilih BELI SEKARANG. Kenapa nama domain harus sesuai dengan yang kita inginkan dan bisa digunakan. Karena terkadang nama domain yang kita inginkan, tidak bisa di gunakan. Maka kamu bisa mencoba beberapa kali sampai nama domain yang kamu inginkan tersedia dan bisa di gunakan.






4. Langkah Keempat, Kamu pilih DOMAIN saja. Karena pada blog kamu cukup hanya menggunakan nama domain saja. Pada bagian pilih nama domain, nanti kamu bisa scroll dan lihat beberapa pilihan pembiayaan yang akan dikenakan kepada kamu.






5. Langkah Kelima, kamu bila memilih nama domain yang tersedia. Blog Sekataku memilih menggunakan domain .com denga kemampuan untuk mengamankan kontak domain. Tapi teman teman cukup centang saja pada pilihan nama domain yang kamu inginkan.






6. Langkah Keenam, kalau kamu belum memiliki akun. Kamu cukup mengisi DATA DIRI secara lengkap pada kolom kolom yang telah di sediakan. Lalu kamu tinggal pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan.






7. Langkah Ketujuh, BAYAR trus kamu KONFIRMASI dan selesai deh..Mudah Kan







__________ CARA MUDAH MEMBELI DOMAIN IDWEBHOST __________




Jadi tadilah pengalaman saya mengorder dan membeli domain dari IDwebhost, untuk orang seperti saya yang cukup awam. Tahapan tahapan pembelian yang di berikan oleh IDwebhost cukup mudah bagi saya dalam membeli domain untuk kebutuhan blog saya.

Untuk cara pemasangan Domain yang sudah kita beli tadi, akan saya bahas pada artikel berikutnya. Jangan lupa buat kamu yang sudah memiliki blog untuk menautkan google analitycs pada blog kamu, supaya kamu lebih mudah dalam mengetahui data blog kamu. Cara Mudah Daftar Google Analitycs Terbaru.

Sekali lagi terimakasih telah berkunjung ke blog ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen temen yang membutuhkan informasi mengenai Cara Mudah Order dan Membeli Domain untuk Blog di IDwebhost
" Terus Berjuang,,,Jangan Menyerah Yah..."

0 Response to "Cara Mudah Order dan Membeli Domain untuk Blog di IDwebhost Terbaru | Tips Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel