Unit Iklan

16 Cara Membaca Pikiran Orang Melalui Gerak Tangan | Tips Ampuh

CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG

Cara membaca pikiran orang dapat kamu lakukan dengan melihat bahasa tubuh seseorang. Karena bahasa tubuh seseorang dapat mengungkapkan banyak hal tentang apa yang mereka rasakan dan pikirkan. Membaca pikiran orang dengan melihat bahasa tubuhnya adalah upaya menanggapi sinyal nonverbal yang dikirimkan oleh orang tersebut.


membaca pikiran,cara membaca pikiran orang,membaca pikiran orang,membaca pikiran,cara membaca pikiran orang


Bicara mengenai bahasa tubuh, setiap orang memancarkan ekspresi tersendiri yang menunjukan arti nonverbal. Membaca bahasa tubuh mungkin bukanlah hal yang mudah, namun setidaknya kita memahami bahas tubuh pada umumnya yang sering di gunakan,Pada artikel ini kita akan membahas cara membaca pikiran orang melalui gerak tangan.

JENIS JENIS GERAKAN TANGAN


Tanda Jari Berbentuk V Telapak Keluar

Membaca pikiran orang yang menunjukan tanda jari berbentuk V telapak mengarah keluar dapat diartikan sebagai suatu isyarat postif atau pertanda kemenangan. Tanda yang di kenal sebagai isyarat simbolis anti perang dan menunjukan bahas tubuh perdamaian.

Tanda Jari Berbentuk V Telapak Kedalam

Membaca pikiran orang yang menunjukan tanda jari berbentuk V telapak mengarah kedalam dapat diartikan sebagai sebuah penghinaan bagi beberapa negara. Namun di beberapa negara lainnya tanda ini sangat simple di artikan sebagai pemaknaan angka dua.

Tanda Jari Berbentuk OK

Membaca pikiran orang yang menunjukan tanda jari berbentuk OK ini pada awalnya di populerkan di Amerika Serikat pada awal abad ke sembilan belas. Secara umum tanda ini menunjukan bahwa segala sesuatunya baik baik saja atau beres. Namun pada negara Perancis makna simbol ok ini di artikan sebagai pemaknaan NOL, atau di Negara Jepang di artikan sebagai pemaknaan tanda Uang.

Tanda Jari Jempol di Acungkan Ke Atas

Membaca pikiran orang yang menunjukan tanda jari jempol di acungkan ke atas dapat diartikan sebagai "semuanya bagus". Namun di negara Inggris, Australi dan Selandia Baru memaknai sebagai simbol mengangkat barang melalui lift. Tanda ini juga di artikan sebagai angka 1 di negara Italia dan angka 5 di negara Amerika, Inggris dan Australia.

Tanda Jari Jempol di Acungkan Ke Bawah

Membaca pikiran orang yang menunjukan tanda jari jempol di acungkan ke bawah sebenarnya memiliki kebalikan dari makna Jempol yang di acungkan ke atas. Bahkan bisa di artikan sangat buruk sekali, bisa di analogikan sebagai kegagalan dan menghina seseorang.

Tanda Jari Yang Di Silangkan

Membaca pikiran orang yang menunjukan tanda jari yang di silangkan dapat di artikan sebagai sebuah doa baik " semoga berhasil. Namun sebenarnya simbol ini mempunyai makna positif dan negatif seperti keberuntungan dan kebohongan.

Tanda Jari dengan Mengacungkan Jari Telunjuk

Membaca pikiran orang yang menunjukan tanda jari dengan mengacungkan jari telunjuk bisa di artikan sebagai upaya mendominasi atau memiliki isyarat yang kasar. Simbol ini juga sering di gunakan oleh Guru atau Ibu untuk memberikan peringatan kepada anak anak atau murid.

Isyarat Tangan di Buka Ke arah Depan

Membaca pikiran orang yang menunjukan isyarat tangan di buka ke arah depan dengan menggerak gerakan ke arah bawah. Isyarat ini di analogikan sebagai kemampuan seseorang untuk mengendalikan situasi agar lebih berhenti dan tenang.

Isyarat Tangan di Buka ke Arah Depan dan Tidak di gerakkan

Membaca pikiran orang yang menunjukan isyarat tanagn di buka ke arah depan tanpa menggerakan dapat di artikan sebagai sebuah tindakan defensif. Seperti upaya agar seseroang dapat berhenti dan jangan mendekat. Bahkan isyarat ini bisa digunakan sebagai tanda untuk menghentikan komunikasi pada lawan bicara.

Isyarat Tangan Selalu Melihat Jam

Membaca pikiran orang yang menunjukan isyarat tangan selalu melihat jam dapat di artikan sebagai isyarat agar cepat. Namun apa bila di lakukan berulang ulang kali, isyarat ini menunjukan tanda ketidak sabaran dan jengkel.

Isyarat Tangan dengan Menggerakan Jari Telunjuk Kedalam

Membaca pikiran orang yang menunjukan isyarat tangan dengan menggerakan jari telunjuk ke dalam dapat di artikan sebagai sebuah perintah agar orang tersebut mendekat. Namun di negara negara Barat, isyarat ini dapat di kategorikan tidak sopan karena menunjukan jenjang atasan dan bawahan.

Isyarat Kedua Jari Tangan Mengarah Kedalam

Membaca pikiran orang yang menunjukan isayarat kedua jari tangan mengarah kedalam diartikan sebagai sebuah permintaan agar orang tersebut bergerak mendekat. Bisa juga di artikan sebagai maju dan menghadap kepada orang yang memberi syarat.

Isyarat Tangan Mengepal Keatas

Membaca pikiran orang yang menunjukan isyarat tangan mengepal keatas biasanya di lakukan untuk membangkitkan semangat. Bisa juga di artikan sebagai sebuah seruan solidaritas yang biasanya di ikuti dengan semboyan dan selogan selogan tertentu.

Isyarat Kedua Tangan membentuk Mangkuk

Membaca pikiran orang yang menunjukan isyarat kedua tangan yang membentuk mangkuk dapat di artikan sebagai gerakan memohon atau mengharapkan bantuan. Pada ritual keagamaan simbol isyarat tangan ini dapat di artikan sebagai permohonan kepada yang maha kuasa.

Isyarat Tangan Seperti Menyentuh Objek

Membaca pikiran orang yang menunjukan isyarat tangan seperti menyentuh objek dapat di artikan sebagai perasaan terdalamnya dalam menggunakan objek tersebut.

Isyarat Mengelus Kepalan Tangan

Membaca pikiran orang yang menunjukan isyarat mengelus kepalan tangan dapat di artikan sebagai suatu upaya untuk menenangkan diri. Biasanya dilakukan oleh orang orang yang gugup atau ketakutan. Bahkan bisa menunjukan rasa khawatir dan frustasi yang sangat besar apa bila jari jari saling di kaitkan.


___ 16 CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG ___


Demikian lah sebagian dari cara membaca pikiran orang melalui gerakan tangan, memang masih banyak lagi penjelasan mengenai ilmu membaca bahasa tubuh bila kamu ingin memperdalamnya lebih jauh.

Semoga penjelasan singkat mengenai 16 cara membaca pikiran orang melalui gerakan tangan dapat menambah info bagi kamu. Terimakasih telah berkunjung ke artikel ini.

0 Response to "16 Cara Membaca Pikiran Orang Melalui Gerak Tangan | Tips Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel