Unit Iklan

Bintan Bedagang, Media Berbagi Informasi Usaha Terpercaya dan Membangun Usaha Bersama | Hot Info Bintan Bedagang

TUMBUHKAN USAHA RUMAHAN DAN USAHA MIKRO




Membangun sebuah usaha rumahan dan usaha mikro atau Usaha Kecil dan Menengah pada era saat ini pastilah tidak mudah, gempuran perkembangan teknologi membuat para pemilik usaha rumahan dan UKM sedikit banyak merasakan kesulitan dalam mengatasi permasalahan tersebut.




Penjualan barang dagangan yang dilakukan dengan cara membuka toko atau kedai secara langsung dirasa tidak masuk akal pada era saat ini. Banyaknya toko toko yang tutup bahkan yang berada dalam Mall sekalipun, perputaran penjualan benar benar di rasakan sangat cepat bagi para pedagang. 

Dalam kurun waktu 3 bulan saja, bila pedagang tidak mampu mengikuti alur arus penjualan dapat di yakinkan para pedagang akan menghadapi beban usaha yang cukup besar.

Biaya sewa toko, ruko bahkan lahan, ketersediaan stok barang dagangan yang harus selalu up to date. Apalagi bagi para penjual kedai makanan yang jelas jangka waktu ketahanan stok jualannya hanya bertahan dalam hitungan hari bahkan jam saja.

Era Online Shop dan Marketplace

Begitu banyaknya online shop yang tersedia saat ini memang dapat menambah luas jangkauan penjualan bagi para pedagang, namun ketersediaan online shop sendiri banyak memberikan dampak lainnya seperti sulitnya offline shop untuk terus tumbuh.

Serta masih banyak lagi kendala bagi pedagang pedagang kecil seperti kesulitan mengoperasikan online store, penjualan di suatu wilayah yang tidak mendukung online store atau marketplace yang tersedia saat ini, serta terbatasnya kemampuan marketing baik itu branding maupun copywriting yang baik.


BINTAN BEDAGANG


Keresahan keresahan mengenai keterbatasan para pedagang dalam mengoptimalkan penjualan atau sales nya hingga dapat di konversikan menjadi suatu penghasilan yang dapat membantu perekonomian pedagang. 

Menjadi dasar "BINTAN BEDAGANG" muncul menjadi suatu media yang dapat memberikan informasi mengenai usaha usaha kecil dan menengah serta membantu para pedagang dalam mengatasi keterbatasan dalam mempromosikan usaha para pedagang.





Kesulitan Para Pedagang Dalam Era Saat ini

Berikut ini adalah beberapa kesulitan yang sering di hadapi oleh para pedagang dalam meningkatkan penjualan :
  • Kurangnya kemampuan dalam Copywriting
  • Tidak adanya dukungan atau arahan dalam meningkatkan penjulan dengan online store yang di gunakan baik itu media sosial seperti instagram, facebook dan lain lain.
  • Keterbatasan informasi
  • Saat menggunakan jasa paid promote, para pedagang atau penjual harus berfikir keras mengenai Caption apa yang harus di gunakan.
  • Banyaknya biaya promosi yang di keluarkan
  • Kurangnya dukungan dari sesama pedagang
  • Konsumen tidak dapat memiliki media informasi yang mengumpulkan semua jenis usaha
  • Sulitnya para pedagang dan penjual untuk mendapat dukungan guna menambah follower, bahkan dari sesama pedagang sendiri.





Kemudahan Bagi Pedagang Atau Penjual Saat Bergabung Bersama Media Bintan Bedagang

Berikut ini adalah beberapa kemudahan dan keuntungan saat para pedagang bergabung bersama Media Bintan Bedagang sebagai berikut ini :
  • Seluruh pedagang dan penjual akan berkumpul dalam satu wadah infomasi usaha di wilayah yang sama dengan konsumen.
  • Para pedagang dan penjual akan di bantu oleh Tim Media Bintan Bedagang dalam mempromosikan produk jualan atau usahanya  mulai dari caption hingga promosi.
  • Para pedagang dan penjual yang kesulitan dalam membuat branding produknya dapat di bantu oleh Tim Media Bintan Bedagang, sehingga kamu dapat memiliki Foto atau Video Produk yang menarik untuk kamu tampilkan.
  • Bintan Bedagang selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan Rekomendasi usaha yang benar benar dapat dipertanggungjawabkan bagi konsumen.
  • Berkumpulnya para pedagang dan penjual di Media Bintan Bedagang, jelas dapat memberikan gambaran informasi luas mengenai usaha yang ada, ketersedian bahan baku dan dukungan antar sesama pedagang.




Keuntungan Bagi Konsumen yang Mendapatkan Informasi dari Bintan Bedagang

Keberadaan Media Bintan Bedagang tentulah memberikan dampak positif juga bagi konsumen, sebagai berikut ini :
  • Konsumen memiliki informasi yang lengkap dan banyak pilihan dalam menentukan kebutuhan yang dibutuhkan konsumen.
  • Konsumen dapat merasakan rekomendasi usaha usaha yang benar benar sesuai dengan kebutuhan yang konsumen perlukan.
  • Konsumen berada satu lokasi dengan para penjual dan pedagang, sehingga akses yang lebih mudah dan jaminan kepercayaan.
  • Konsumen memiliki keyakinan bahwa setiap usaha yang di posting oleh Media Bintan Bedagang adalah suatu unit usaha yang benar benar ada bukan usaha abal abal.





CARA BERGABUNG BERSAMA BINTAN BEDAGANG

Cara buat bergabung bersama Media Bintan Bedagang sangat mudah sekali, cukup lakukan 5 cara berikut ini :
  1. Follow Instagram Bintan Bedagang di @bintanbedagang dan Facebook Page Bintan Bedagang
  2. Follow 5 Akun Usaha yang ada di Postingan Instagram Bintan Bedagang ( Saling Dukung Antar Sesama Pedagang  Itu Perlu Loh Jangan Pelit )
  3. DM admin Bintan Bedagang di IG Bintan Bedagang, say hai aja dengan bahasa yang sopan dan baik...karena admin admin Bintan Bedagang baik baik dan ramah ramah banged.
  4. Share 5 akun usaha yang sudah di follow sama admin Bintan Bedagang, terus ceritakan deh detail usaha kamu dan kendalanya seperti apa...nanti kita diskusikan bersama admin Bintan Bedagang.
  5. Selesai...Selamat Bergabung bersama Atma Bintan

PERINGATAN

Karena Media Bintan Bedagang ini sifatnya saling dukung antar sesama pedagang, jadi please jangan lakuin hal kayak follow trus unfollow yah...terutama buat usaha usaha yang di follow, nanti Tim Media Bintan Bedagang akan cek setiap akun usaha yang masuk. Bila melanggar kesepakatan akan kita berikan peringatan keras...Jadi Tetap Saling Dukung Antar Sesama Pedagang yah

CARA PROMOSI DI BINTAN BEDAGANG

NAH INI YANG DI TUNGGU..YEAAAY...!!!!BUAT TEMEN TEMEN YANG MEMILIKI USAHA YANG INGIN DI PROMOSIKAN... BULAN INI MEDIA BINTAN BEDAGANG MEMBERIKAN PROMO DENGAN BIAYA YANG MENARIK DAN RINGAN, SEHINGGA DAPAT MEMBANTU USAHA TEMEN TEMEN NIH....DISKON HINGGA 60% DI BERIKAN...JADI TUNGGU APA LAGI....Bingung Mikirin Caption, Postingan Yang Bagus Seperti Apa, Pengen Foto dan Video yang Cakep Untuk Promosi... Segera Hubungi Admin Media BINTAN BEDAGANG


Bintan Bedagang, Media Berbagi Informasi Usaha Terpercaya dan Membangun Usaha Bersama


Semoga informasi ini dapat membantu temen temen dalam memajukan usaha dagangannya yah. Apalagi semenjak corona ini banyak yang jadi korban PHK atau pun perusahaan tempat berkerjanya tutup. Tetap semangat teman teman semoga pandemik corona ini segera berlalu dan teman teman bisa menjadi pengusaha sukses kedepannya nanti.

0 Response to "Bintan Bedagang, Media Berbagi Informasi Usaha Terpercaya dan Membangun Usaha Bersama | Hot Info Bintan Bedagang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel