Unit Iklan

Bubur Bakar Kini Hadir di Tanjungpinang, Nikmati Kelezatan Bubur Bakar Dengan Aneka Ragam Topping Hanya Di Bubur Ayam Bang Mot | Hot Info

BUBUR BAKAR BANG MOT

Ini bubur bakar sumpah wanginya enak banged, gak percaya cobain aja. Nah sekarang di Kota Tanjungpinang kamu bisa merasakan dan menikmati sajian bubur bakar yang di padukan dengan berbagai macam jenis varian toping isian yang dapat menggugah selera kamu. 

Mulai dari Toping daging asap yang di bumbui, telor pindang, jagung manis, kerupuk pangsit, cak kwe, kacang kedelai, ayam manis dan berbagai macam isian lainnya.


Bubur Bakar Bang Mot



Menikmati sajian bubur bakar bang mot bisa menjadi pilihan sarapan mantap yang penuh gizi bagi kamu. Berikut ini pilihan penyajian Bubur Bakar Bang Mot yang dapat kamu pilih :

PILIHAN PENYAJIAN BUBUR BAKAR BANG MOT

  • Kamu bisa memilih sajian Menu Bubur Original atau Jumbo Size bagi yang kepengen Extra Size Buburnya.
  • Nah terus kamu tinggal pilih tambahan isian topping ke dalam bubur bakar kamu.
  • Bubur bakar kamu akan di racik dalam Clay Pot lalu di sajikan.
  • Untuk kamu ketahui kata Admin Bubur Ayam Bang Mot, kamu mesti hati hati makannya karena panas banged.

PILIHAN TINGKATAN KEMATENGAN BUBUR BAKAR BANG MOT

Kamu bisa nih memilih tingkat kematengan bubur bakar yang ingin kamu santap, mulai dari Garing, Sedang sampai Panas aja. Tapi yang paling di rekomendasikan Admin  Bubur Ayam Bang Mot adalah Bubur Bakar yang di masak hingga garing. Sumpah wangi bubur bakarnya enak banged.


PILIHAN PENYAJIAN TELOR DI BUBUR BAKAR BANG MOT

Ini bagian yang paling seru, di bubur bakar bang mot kamu dapat memilih tipe penyajian Telor dengan berbagai macam pilihan seperti ini :
  • Telor Pendem - Telor di masak dengan cara di pendam di dalam bubur hingga matang
  • Telor Setengah Matang - Yummy buat yang seneng telor setengah matang, kamu bisa nih request telornya untuk di sajikan secara setengah matang.
  • Korean Style - Nah yang demen korea korean nih, cobain deh Korean Style ini entar telor kamu di sajikan di atas bubur bakar bang mot dan ini enak banged.
  • Poached Egg - Pengen ngerasain poached egg di Bubur Bakar. Bisa banged, poached egg kamu lebih seru dan enak jika di sajikan di atas daging asap.

TATA CARA MENIKMATI BUBUR BAKAR BANG MOT

Menikmati sajian bubur bakar bang mot ada tata caranya loh :
  1. Setelah pesanan bubur bakar kamu datang, hal yang pertama harus kamu lakukan adalah membuka penutup clay pot nya dan nikmati sensasi Blebeeb Blebeeb Bubur Bakarnya yang Haruuummm Banged.
  2. Boleh Langsung Makan Gak??Jangan dulu....please jangan dulu...Foto foto dulu yah kecantikan bubur bakarnya buat di posting di media sosial.
  3. Pastikan Kamu sudah tersenyum melihat bubur bakarnya
  4. Jangan lupa berdoa untuk rejeki yang ada di depan kamu saat ini.
  5. Santappppp Kan kelezatan Bubur Bakar Bang Mot dan Bersiap auto niupin bubur yang panas tapi gak sabar untuk di santap.

MENU LAINNYA DI BUBUR AYAM BANG MOT

Jelas dong masih banyak menu lainnya di Bubur Ayam Bang Mot, seperti berikut ini :

BUBUR AYAM BANG MOT

Bubur Ayam Bang Mot ini bisa kamu pilih antara sajian Bubur Ayam Bang Mot Komplit atau Bubur Ayam Original saja tanpa telor pindang.

Yang membedakan sajian bubur ayam bang mot adalah campuran bubur yang di sajikan bersama ayam manis dan telor pindang. 

Tapi jangan salah kuah soup yang di sajikan bersama dengan bubur ayam bang mot juga mempunyai cita rasa yang khas karena di buat berdasarkan resep turun temurun keluarga.

Bubur Ayam Bang Mot



BUBUR AYAM KRIUK

Pernah kebayang gak gimana rasanya sensasi gurihnya kremesan di campur dengan lembutnya bubur ayam. Nah di Bubur Ayam Bang Mot kamu bisa mencoba sensasi menikmati bubur ayam dengan campuran kremesan yang gurih. Ini rasanya krenyeeeesss banged  dan kamu wajib cobain.

Bubur Kriuk Bang Mot


BUBUR AYAM PEDES MANIS

Buat yang seneng sensasi makan pedes tapi manis. Bubur Ayam Bang Mot menawarkan sajian Bubur Ayam yang di padukan dengan sambel pedas manis. Rasanya mengguncang lidah, rasa pedes manisnya itu memberikan sensasi tersendiri bagi penikmat bubur ayam bang mot.

Bubur Pedes Manis



ALAMAT LOKASI BUBUR AYAM BANG MOT

Bubur Ayam Bang Mot Berlokasi di Jalan Ir. Juanda pas di sebelah Kios Bensin. Buka dari Jam 06.00 pagi hingga siang hari, dari Senin hingga Sabtu. Jadi tunggu apa lagi segera Cobain yah Bubur Bakar Kini Hadir di Tanjungpinang, Nikmati Kelezatan Bubur Bakar Dengan Aneka Ragam Topping Hanya Di Bubur Ayam Bang Mot.

0 Response to "Bubur Bakar Kini Hadir di Tanjungpinang, Nikmati Kelezatan Bubur Bakar Dengan Aneka Ragam Topping Hanya Di Bubur Ayam Bang Mot | Hot Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel