Unit Iklan

Masih Zaman Bakso Bulat?Kamu Harus Cobain Inovasi Bakso di Gulung dari Fish Roll | Hot Info

Makanan Khas Tanjungpinang

Banyak yang sudah menikmati makanan khas Tanjungpinang dan Makanan tradisional Tanjungpinang. Mulai dari gonggong dan otak otak hingga makanan dan minuman tradisi seperti air dohot dan laksamana mengamuk.




Sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau tentulah Kota Tanjungpinang terdampak dalam perkembangan kuliner seperti Makanan Korea, Makanan Jepang, Teh Thailand, Teh Taiwan, berbagai macam jenis boba dan masih banyak lainnya.

Namun tahukah kamu di Kota Tanjungpinang ini ternyata ada lagi makanan unik yang sehat dan bergizi.


FISH ROLL BAKSO GULUNG TANJUNGPINANG

Bakso, sejarah panjang bakso di Indonesia merupakan suatu bentuk akulturasi kuliner antara Tionghua dan Indonesia. Bak-So yang berarti daging giling selalu di temui dengan Bentuk Bulat atau terkadang pipih.




Tapi pernah gak kalian temuin bakso yang di gulung?Nah ternyata di Kota Tanjungpinang ada kuliner bakso yang di bentuk dengan cara di gulung dan pengolahannya simpel banged.

Dengan merek Fish Roll Bakso Gulung Tanjungpinang hadir memberikan inovasi baru cara konsumsi bakso yang lebih mudah dan kaya gizi.


Tidak hanya itu saja, bahan dasar pembuatan Bakso Gulung berasal dari berlimpahnya sumber bahan baku ikan di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau ini. Yaitu ikan tamban yang menurut penjelasan pembuatnya memiliki manfaat sebagai berikut ini :

Fishroll adalah inovasi bakso ikan yang digulung menggunakan kulit lumpia. Tersedia dalam bentuk beku dan dilengkapi dengan sambal cocol homemade.

Fishroll berbahan ikan tamban yang berlimpah di perairan Kepulauan Riau. Ikan tamban mengandung khasiat baik untuk pertumbuhan tulang, membantu mencegah stunting dan baik untuk pencernaan.

Fishroll juga mengajak kita untuk mendukung gerakan Yuk Makan Ikan, menjaga kebersihan dan mencintai laut. Membeli Fishroll berarti memajukan nelayan lokal dan melindungi laut dan ekosistemnya.


CARA PEMESANAN

Jadi udah tau kan selain pengolahan dan bentuknya yang unik, Fish Roll Bakso Ikan Gulung juga memiliki banyak manfaat bagi yang mengkonsumsinya. Jadi segera dapatkan Fish Roll karena selama pandemik corona ini Fish Roll memberikan penawaran yang sangat menarik bagi kamu.




50% Pandemic Discount, 80% bigger size.
Small pack @Rp 10.000,-/8rolls (100gram)
Big pack @Rp 19.000,-/16rolls (200gram)

Fishroll-Bakso Ikan Gulung
ngemil SEHAT, tulang KUAT
Tanjungpinang
+6285334106699
IG: @fishroll.tanjungpinang
FB: Bakso Ikan Gulung

---------- INSPIRASI MAJUKAN USAHA ----------

Selama pandemik corona tentulah hampir semua lini terdampak, namun apa yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan perekonomian ini adalah saling mendukung usaha kecil dan menengah.


Jadi selalu dukung produk usaha kecil dan menengah, beli produk lokal terutama selalu beli produk kepri.

Kunjungi instagram @bintanbedagangofficial untuk mendapatkan informasi usaha di Kota Tanjungpinang dan Bintan. Atau kamu ingin membantu usaha teman, sahabat, atau keluarga untuk di promosikan boleh langsung hubungi admin @bintanbedagangofficial

0 Response to "Masih Zaman Bakso Bulat?Kamu Harus Cobain Inovasi Bakso di Gulung dari Fish Roll | Hot Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel