Unit Iklan

Cara Menambah Menu Navigasi Terms Of Service, Privacy Policy, Disclaimer dan Sitemap pada Blog

Buat kamu para blogger wajib mengetahui cara untuk menambahkan menu navigasi Terms Of Service, Privacy Policy, Disclaimer dan Sitemap pada Blog Kamu. Walau di awal template kamu bisa menemukan about dan contact. Namun tidak jarang yang mengetahui bagaimana sih cara untuk merubah atau menambah menu navigasi tadi.

Blogger, SEO, Adsense


Yaps....sebagai blogger pemula, saya akan sedikit sharing bagai mana sih cara untuk menambahkan menu navigasi tadi. Karena gak jarang loh kamu bakal temuin di blog blog yang membahas mengenai " Cara Mudah Mendaftar Adsense " dan semua kisah serem yang menakutkan mengenai diterima atau tidaknya Adsense.

Nah topik mengenai menambahkan menu Terms Of Service, Privacy Policy, Disclaimer dan Sitemap pada Blog, selalu menjadi topik utama atau salah satu syarat utama untuk bisa dengan mudah di terima oleh adsense.

Belum lagi kalau kamu yang pemula seperti saya, kamu pasti mencari cara "Bagaimana sih cara buat Terms Of Service, Privacy Policy, Disclaimer dan Sitemap pada Blog?"


Oke fix setelah kamu lulus ujian pertama mengenai cara membuat hal hal tadi, lalu muncul lagi pertanyaan " Bagaiman cara memunculkan terms of service dan semua genk nya tadi di tampilan blog?". Tampa panjang lebar lagi coba kamu bisa lihat di bawah ini.

CARA MERUBAH ATAU MENAMBAH MENU NAVIGASI

1. Langkah Pertama, yang harus kamu lakukan. Masuk ke Menu Tema dan masuk ke bagian Edit HTML.


Seo, adsense, blogger


2. Langkah Kedua, pada kode HTML yang muncul kalian bisa ketik CTRL+F dan ketikkan PRIVACY atau ABOUT untuk menemukan bagian mana yang harus kalian ganti dan tambahkan sebagai menu navigasi.




3. Langkah Ketiga, setelah kamu temui satu bagian kode yang ada tulisan ABOUTnya. Kamu bisa copy satu baris yang sama lalu di paste di bagian bawah baris tersebut. Ganti "#" atau "Tulisan yang berada di dalam tanda petik " dengan ALAMAT URL halaman kamu Terms Of Service, Privacy Policy, Disclaimer, Sitemap dan bagian bagian menu navigasi lainnya yang kamu butuhkan.





4. Langka Keempat, Kamu simpan tema atau kamu bisa lihat di pratinjau tema. Kamu lihat pada bagian bawah blog kamu apa kah sudah muncul semua menu navigasi yang kamu butuhkan.





JANGAN RAGU, MULAI SAJA PELAN PELAN


Saya tahu perasaan kamu yang baru saja memulai blog, tidak paham kode HTML, Sulit mendapatkan Informasi yang cukup bagi kamu. Coba saja mulai dengan pelan pelan terlebih dahulu, yakin lah suatu saat kamu akan semakin mahir dan mudah.


Jangan sungkan untuk kolom di kolom komentar blog ini, sebisa mungkin saya akan membantu dengan apa yang mungkin saya bantu mengenai blog sederhana. Karena saya bukan ekspert hehehe...tapi ya boleh lah kalau hanya sekedar bahas hal hal sederhana, yang penting kita dapat saling membantu.


Terimakasih telah berkunjung ke blog sekataku.com pada artikel Cara Menambah Menu Navigasi Terms Of Service, Privacy Policy, Disclaimer dan Sitemap pada Blog. Semoga blog kamu terus maju dan sukses selalu yah...

0 Response to "Cara Menambah Menu Navigasi Terms Of Service, Privacy Policy, Disclaimer dan Sitemap pada Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel