Unit Iklan

Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blogger | Tips Blog

Pasti buat para blogger pemula saat awal awal memulai blog pasti sering kebingungan saat tahu dasboard blog kamu kok beda sama blogger blogger lainnya. Hahaha ya sama saya juga ngalamin hal yang sama waktu itu, jangankan untuk tahu mengenai dashboard penghasilan. Mau posting terjadwal aja saya tidak mampu saat itu, setelah di cari cari, baru tahu mesti melakukan beberapa perubahan terlebih dahulu pada default dashboard.


Adsense, Blogger, SEO


Terus gimana sih cara menampilkan menu penghasilan yang notabene sebagai menu dashboard yang dapat kita gunakan untuk menyambungkan blog kamu dengan adsense.

Sebelum lebih jauh sebaiknya kamu tambah menu wajib ini agar mudah di review adsense

Penjelasan Mengenai Menu Penghasilan


Menu penghasilan yang bisa kamu munculkan di dashboard blog kamu mempunyai fungsi untuk menghubungkan akun adsense yang kamu punya dengan blog kamu. Atau kamu bisa mendaftar adsense melalui blog kamu, jika kamu belum pernah mendaftar adsense sebelumnya.

Ingat selalu patuhi aturan adsense mengenai satu akun adsense untuk satu orang. 

Setelah kamu membuat halaman wajib untuk adsense kamu buat cara memunculkan halaman pada menu navigasi

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blog


Cara sederhana ini semoga bisa membantu kamu dalam merubah format default blog kamu hingga bisa memunculkan menu penghasilan pada dashboard blog kamu sebagai berikut :

1. Langkah Pertama, Kamu Masuk ke dalam Blog Kamu...Ingat Blog kamu yah bukan blog tetangga. Lalu masuk lah ke dalam Menu Dashboard kamu.

2. Langkah Kedua, Kamu masuk ke bagian Setelan dan Klik di Bagian Bahasa dan Pemformatan.


Adsense, Blogger, SEO



3. Langkah Ketiga, Klik pada kolom Bahasa dan gantikan menjadi Bahasa Inggris ( Amerika Serkat ) - English ( United States ). Jangan tanya kenapa??karena saya juga tidak tahu kenapa harus di rubah dulu ke Bahasa Inggris terlebih dahulu walau Adsense kita bisa di cairkan dalam bentuk Rupiah.


Adsense, Blogger, SEO



4. Langkah Keempat, Klik Pada sudut kanan atas di Bagian "Simpan Setelan" dan Muat ulang halaman blog kamu atau cukup tekan tombol F5

Bila kalia benar dalam mengaplikasikan perubahan menu default dashboard blog kamu. Nanti akan muncul logo Dollar pada menu Dashboard Blog kamu. Selanjutnya kamu cukup hubungkan Blog kamu ke akun Adsense kamu.

___ CARA MENAMPILKAN MENU PENGHASILAN ___


Terimakasih telah berkunjung ke artikel Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blogger pada blog sekataku.com semoga blog kamu semakin banyak pengunjung dan memberikan banyak penghasilan. Sukses selalu yah...
Jangan jadikan blog sebagai patokan penghasilan kamu yah, walau saya tahu menghasilkan dari blog mungkin bisa sedikit banyak membantu...Tapi lakukan semuanya dengan hati, agar kamu nyaman dan tenang dalam membangun blog kamu

0 Response to "Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Dashboard Blogger | Tips Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel