Unit Iklan

Kucing dan Rahasia Uniknya Yang Harus Kamu Ketahui | Hot Info

RAHASIA KUCING


Kucing adalah hewan rumahan yang pasti sudah tidak asing lagi kita ketahui, kelucuannya banyak membuat orang terpikat dan jenis jenisnya seperti kucing anggora, kucing persia, kucing himalaya hingga kisah kelucuan kucing oren yang sering viral.

kucing,kucing persia,kucing anggora,kucing lucu,kucing himalaya,kucing hutan,kucing siam,kucing oren,kucing kampung,kucing imut,kucing bengal
Kucing Lucu - Photo by Loan on Unsplash

Banyak hal unik dan rahasia yang tidak kita ketahui mengenai tingkah lucu kucing. Selain binatang yang sangat di sayang oleh Nabi, berikut ini kami coba berbagi mengenai rahasia unik kelucuan kucing :

Baca juga : Minuman ini dapat membantu mengatasi penyakit liver

Kucing Selalu Mendarat Dengan Kakinya Saat Jatuh Dari Ketinggian

Kamu pasti sering lihat kucing yang jatuh dari posisi ketinggian, akan selalu jatuh dengan menggunakan kaki tepat di lantai. Walaupun posisi jatuh kucing dalam keadaan terbalik, tahukah kamu sebenarnya kucing membutuhkan waktu yang tepat untuk dapat mendarat dengan kakinya. Apabila ukuran jarak dan waktunya tidak tepat pada saat jatuh. Kucing sebenarnya juga bisa terjatuh dengan kondisi badan terlebih dahulu.

Apa Fungsi Kumis Kucing?

Kumis yang terdapat pada wajah kucing memiliki fungsi yang sangat berguna loh bagi kucing. Kumis kucing sangat sensitif sekali terutama untuk mengenali lingkungannya. Contohnya saat akan memasuki sebuah lubang, apa bila kumis kucing bisa melalui lubang tersebut maka tubuh kucing juga akan bisa melalui lubang tersebut.

Kumis kucing memiliki ukuran dua kali lebih besar dari bulu pada tubuh kucing.  Fungsi lain kumis kucing dapat berguna untuk merasakan perubahan udara, aliran udara, dan lain lain. Karena kumis kucing langsung berakar di wajah kucing.

Jadi, jangan iseng yah cabutin kumis kucing...

Baca juga : Minuman ini sangat baik bagi penderita hipertensi

Rahasia Lain Seputar Kucing

  • Banyak orang yang mengatakan bahwa kucing memiliki sembilan nyawa, padahal sebenarnya kucing itu sama seperti makhluk hidup lainnya yang memiliki satu nyawa. Namun karena kemampuan kucing yang sering bisa melewati berbagai macam bahaya, di umpamakan bahwa kucing memiliki banyak keberuntungan. Nah...angka keberuntungan itulah yang di simbolkan dalam angka sembilan.
  • Pada tahun 1952 ada sebuah rekor yang di capai seekor kucing yang bernama Dusty berasal dari Texas, Amerika Serikat. Karena Dusty dalam satu tahun mampu melahirkan 420 Ekor anak kucing.
  • Kucing sering menggosokkan badannya kebagian tubuh manusia seperti kaki dan badan. Hal itu dilakukan kucing sebagai bentuk bahwa manusia tersebut adalah pemiliknya.
  • Kalau kamu melihat kucing makan dengan sangat lahap, sebenarnya ia makan bukan karena rasa makanan tersebut enak. Namun karena bau makanan tersebut yang mempengaruhi nafsu makan kucing.
  • Ekor kucing berfungsi untuk menyeimbangkan tubuhnya pada saat kucing berlari atau melompat.
  • Kucing memiliki kemampuan pendengaran jauh lebih baik dan sensitif di banding manusia dan anjing, serta kucing juga mempunyai kemapuan melihat enam kali lebih baik di banding manusia pada saat malam hari.

____ RAHASIA KEUNIKAN KUCING ____

Semoga info sederhana tadi dapat menambah pengetahuan kamu mengenai kucing dan rahasia uniknya yang harus kamu ketahui. Silahkan kunjungi artikel lainnya di sekataku.com dan share ketemen dan keluarga kamu bila bermanfaat.

Baca juga : Punya masalah asam urat, coba rutin minum minuman ini

0 Response to "Kucing dan Rahasia Uniknya Yang Harus Kamu Ketahui | Hot Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel