Unit Iklan

Apakah Ini Adalah Akhir Kisah Spiderman di Marvel | Hot Info

SPIDERMAN BERAKHIR DENGAN MARVEL

Baru rasanya kita menonton film Spider-man: Far From Home setelah hati hancur berantakan yang kita alami di Film Avanger: Endgame. Saat Film Spider-man: Far From Home kita ketahui bahwa Peter Parker di gadang gadang akan menjadi The Next Iron Man setelah kepergian Tony Stark setelah pertempuran terakhir Avanger bersama pasukan Thanos. Momen Love 3000 belum saja hilang dengan segala romantisme dan kesedihan. Kini ada berita yang sangat sangat membuat terpukul bagi seluruh Fans Spider-man.


spider-man, marvel cinematic universe, sony pictures, disney, marvel studio

TIDAK TERCAPAINYA KESEPAKATAN DISNEY DAN SONY


Tidak terwujudnya titik temu kesepakatan antara Disney dan Sony Pictures menjadi awal mula munculnya mimpi buruk ini. Terkuburnya perjalanan Tom Holland dalam karakternya sebagai Peter Parker di Spider-man.
Kemunculan Tom Holland sebagai karakter Peter Parker di Spiderman jelas memberikan warna baru bagi penggemar Spiderman di seluruh Dunia. Kemunculan Spiderman dari Captain America: Civil War, Spider-man: Home Coming, Avangers: Infinity War, Avangers: Endgame hingga Spider-man: Far From Home. Bahkan kesuksesan Spider-man: Far From Home berhasil mengalahkan Film Produksi Sony Pictures lainnya seperti Skyfall.

KEKECEWAAN FANS


Perselisihan yang terjadi antara Sony Pictures dan Disney ini jelas memberikan kekecewaan yang cukup besar bagi Fans. Franchise Spider-man yang di produksi oleh Marvel Studio gagal mencapai kesepakatan perjanjian tentang pembiayaan bersama dengan perusahaan Sony Pictures. 
Hasil dari kebuntuan tadi akhirnya menyebabkan gagalnya kesepakatan bersama, walaupun Sony Pictures kembali menawarkan 5 persen pendapatan box office di hari pertama perilisan, tetap saja di tolak oleh Marvel Studio. Perselisihan tadi menyebabkan Aktor Tom Holland kebanjiran pertanyaan dan ungkapan kekecewan dari para fans Spider-man di seluruh dunia.

SEJARAH PANJANG SPIDERMAN


Sejak di ciptakan oleh Stan Lee dan kemunculan pertama Spider-man pada tahun 1962. Hingga saat di ciptakan live action dan film layar lebar. Berikut ini sejarah panjang perjalanan perjuangan Spider-man :

Nicholas Hammond

Aktor yang berdarah Amerika Australia ini lahir pada tahun 1950 memerankan sosok Peter Parker dalam serial televisi The Amazing Spider-Man dari tahun 1977 hingga 1979.

Review Juga Cara memahami bahasa tubuh seseorang

Tobey Maguire

Tobbey Maguire sukses sebagai pembuka pertualangan Spider-man yang di produksi dengan budget sekala besar. Aktor kelahiran tahun 1975 ini memerankan karakter Peter Parker di 3 film Spiderman karya Sam Raimi. Peran Tobey Maguire di sini mempunya scene film yang sangat iconik hingga saat ini yaitu adegan terbalik di saat hujan bersama Mary Jane. " Kok gak masuk air hujan yah lobang hidungnya "

Kesuksesan besar dalam produkis film Spider-man, Spider-man 2 dan Spider-man 3 terhenti tanpa kelanjutan ke sekuel berikutnya. Walau dalam jagat dunia maya kamu bakal nemukan banyak sekali prediksi kelanjutan film Spider-man 4.

Andrew Garfield

Aktor kelahiran tahun 1983 ini menggantikan posisi Tobey Maguire memerankan sosok Peter Parker dengan alur cerita yang bukan kelanjutan dari film film Spider-man sebelumnya yang di perankan oleh Tobey Maguire.
Andrew Garfield berperan sebagai Spider-man di reboot film Spider-man, The Amazing Spider-Man pada tahun 2012 dan The Amazing Spider-Man 2 di tahun 2014.

Tom Holland

Yups...Tom Holland, aktor ini sukses besar memerankan sosok Spider-Man bahkan benar benar di buat hampir sama dengan karakter Spider-Man yang selama ini kita kenal di Komik Spider-man. Kemunculannya di film Captain America: Civil War pada tahun 2016 membuat terpukau banyak fans Avangers dan Spider-Man di seluruh dunia.

Review Juga Kenali penyakit ini sebelum terlambat

Kesuksesan itu berlanjut hingga ke Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017, Avangers: Infinity War pada tahun 2018, Avangers: Endgame tahun 2019 dan Booooom Spider-Man: Far From Home pada tahun 2019. Bahkan Spider-Man yang di perankan oleh Tom Holland menjadi film Spider-man pertama yang sukses mencapai pendapatan satu milliar dollar Amerika.

SPIDERMAN DAN MARVEL CINEMATIC UNIVERSE


Walaupun mendapatkan kecaman dari seluruh Fans Spider-Man di seluruh dunia. Harapan sebagian besar dari Fans adalah semoga semua ini hanyalah sebuah mimpi buruk, bukan suatu kenyataan. Sehingga semua fans Spider-Man bisa kembali melihat perjalanan Spider-Man dalam Perjuangan bersama para Avangers.


Jika semua ini termasuk dalam strategi marketing yang di buat oleh seluruh pihak terkait yang akan memproduksi Spider-Man, kita sama sekali tidak tahu apa maksud dan resiko yang akan terjadi kedepannya.


Semoga Spider-Man tetap di jalannya hingga bisa di nikmati bagi seluruh Fans Spider-man di Dunia. Terimakasih telah berkunjung ke artikel Apakah Ini Adalah Akhir Kisah Spiderman di Marvel.

0 Response to "Apakah Ini Adalah Akhir Kisah Spiderman di Marvel | Hot Info"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel